Jasa Sewa Rental Ambulance Jenazah Murah Berkualitas

Fenomena sinkhole kembali terjadi di China. Bahkan lima orang tewas ketika lubang menganga itu tiba-tiba muncul di pintu gerbang kawasan industri di Shenzhen, China selatan yang berbatasan dengan Hong Kong.

Pemerintah distrik Shenzhen Longgang menyatakan, lima orang tewas dalam insiden tersebut. Diimbuhkan bahwa pihaknya tengah menyelidiki lebih lanjut peristiwa munculnya sinkhole tersebut.

Sinkhole tersebut terbentuk persis di luar Huamao Industrial Park pada Senin, 20 Mei malam waktu setempat. Saat kejadian, para pekerja pabrik akan berganti shift kerja. Demikian menurut surat kabar Guangming Daily seperti dilansir News.com.au, Rabu (22/5/2013).

Menurut surat kabar pemerintah China, Shanghai Daily, para petugas penyelamat berhasil menyelamatkan seorang pria yang jatuh ke dalam lubang menganga selebar 10 meter tersebut.

Belum jelas berapa jumlah total orang yang terjatuh ke dalam lubang besar tersebut. Namun upaya pencarian masih terus dilakukan.

Penyebab sinkhole di China umumnya akibat pekerjaan pembangunan yang pesat di negeri itu. Sebelumnya pada Maret lalu, kamera CCTV sempat merekam seorang petugas keamanan yang tersedot ke dalam sinkhole, juga di Shenzhen. Pria itu pun tewas.

Dua bulan lalu, seorang pria tertelan bumi ketika sinkhole mendadak mucul di kamarnya di Florida, Amerika Serikat. Pria itu pun kemudian ditemukan tewas.

 

Terjadi lagi Lubang Menganga Menewaskan 5 Orang di China

Artikel lainnya »